Pages

Ads 468x60px

Labels

Senin, 25 Februari 2013

KUMPULAN FOTO KEAJAIBAN ALAM FENOMENAL

SUBHANALLAH....SUNGGUH MENAKJUBKAN SEGALA CIPTAAN ALLAH SWT DI DUNIA INI......SUNGGUH MAHA KUASA ALLAH SWT ATAS SEGALANYA.
Balls Pyramid - Bukit batu ini menjulang setinggi 562 meter, menjadikannya sebagai batu menjulang tertinggi di dunia. Anda bisa menemukannya di Lord Howe, New South Wales, Australia. (Jean Paul Ferrero/Ardea/Caters News)

Extraordinary world pheno …
The Wave di Utah - batu-batu ini terkikis secara alami sehingga terbentuk seperti gelombang. Figur ini terbuat dari batu pasir zaman Jurassic yang diperkirakan sudah berumur 190 juta tahun.
(Steffen and Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)

Lubang Biru Raksasa di Belize - Sebuah lubang dengan luas 984 kaki dengan kedalaman 407 kaki terdapat di Belize. Lubang ini terbentuk karena fenomena di zaman es yang mengakibatkan perubahan pada permukaan air laut yang jauh lebih rendah. (Kurt Amsler/Ardea/Caters News)

Extraordinary world pheno …
Batu Berjalan di Death Valley, California - Fenomena geologis ini masih jadi teka-teki bagi para ilmuwan. Bagaimana tidak? Batu-batu ini bisa bergerak sendiri, padahal permukaannya terbilang rata. (Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)

Extraordinary world pheno …
The Pool Champagne, sebuah sumber air panas berwarna-warni di area Waiotapu Geothermal, Selandia Baru. Temperatur permukaan airnya saja tercatat sepanas 74 derajat Celsius. Permukaanna yang nampak bergelembung bukan hanya dari panasnya, namun karena karbondioksida yang tinggi di sana. Mineral yang terkandung di dalamnya adalah emas, perak, merkuri, belerang dan arsenik. 
(Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)
Extraordinary world pheno …
Karang tufa pinnacles di Danau Mono Lake, Sierra Nevada - Sebagai cekungan danau terakhir, Danau Mono menyimpan air dalam jumlah banyak namun tidak dapat mengalir dengan baik. Satu-satunya proses alam yang terjadi adalah "penguapan", yang mengakibatkan jumlah air perlahan berkurang sampai karang-karang kapur ini terlihat. (Bob Gibbons/Ardea/Caters News)
Extraordinary world pheno …
Batu gajah di Valley of Fire State Park, Nevada - Batu pasir ini terlihat seperti gajah secara kebetulan. (Steffen and Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)

Extraordinary world pheno …
The Moeraki Boulders of New Zealand - Batu bulat ukuran raksasa ini terbentuk di dasar laut, namun kini dapat dilihat di pinggir pantai karena erosi yang terjadi selama berabad-abad. 
(Alexandra Sailer/Ardea/Caters News)

Extraordinary world pheno …
Kolam Keindahan, Taman Nasional Yellowstone - Mata air panas ini menyimpan ganggang yang berwarna-warni sehingga menimbulkan efek warna yang cantik jika dilihat dari permukaan. 
(Francois Gohier/Ardea/Caters News)
Extraordinary world pheno …
Danau Merah Muda (Pink), Hiller, Australia Barat - Para ilmuwan menyimpulkan bahwa warna merah muda ini muncul karena tumbuhnya ganggang di bawah danau yang mengakibatkan fenomena warna unik.  (Jean Paul Ferrero/Ardea/Caters News)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text